Indonesia | English | Arabic
Kamis, 27 Juni 2019
Anda di : Home >> Berita >> TIM LUAR KOTA BERGUGURAN DI LAGA AWAL MABORO CUP 2016

Berita

TIM LUAR KOTA BERGUGURAN DI LAGA AWAL MABORO CUP 2016
» Senin, 23 Mei 2016| 12:44 | Dibaca: 930 kali | Kategori : Olahraga

Minggu 22 Mei 2016, Pembukaan Tournament Futsal MABORO CUP 2016 berjalan dengan meriah. Tournamen ini diprakarsai oleh Stikes Muhammadiyah Bojonegoro  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan Ascab PSSI Kabupaten Bojonegoro, disponsori oleh EMCL, Bank BRI, PT. MKCM, Alica Sport, Apotek Para Medika, Ilham Digital Printing, Yanto Sablon, Caesar Video Production,  Toviq Pecetakan, Depo Air Al Makmur 2, Genyo! Merch, BMT, dan Kopinem.   Tournamen yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan itu dilaksanakan di Lapangan Singoranu, Jl.Singoranu No.07 Kec. Sukorejo Kab. Bojonegoro. Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Stikes Muhammadiyah, BPH Stikes Muhammadiyah, Perwakilan PD Muhammadiyah, KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda  Muhammadiyah), Anggota Kepolisian Sektor Bojonegoro, Pemuda Muhmmadiyah, Jajaran Karyawan Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro dan para tamu undangan itu menyita pehatian banyak orang, baik di kalangan pelajar maupun masyarakat umum. Pembukaan acara tersebut diawali dengan sambutan Ketua Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Ns. Sudalhar M.Kep, yang dalam sambutannya beliau berharap agar pertandingan berjalan tertib dan lancar. Kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal pesahabatan antara Stikes Muhammadiyah Bojonegoro melawan Aisyiyah Bojonegoro. Pertandingan tersebut berlangsung seru dan berakhir dengan skor 2 – 2.

Pada pertandingan pertama MABORO CUP 2016 itu bertemu antara SMK Al-Fattah Kalitidu dengan SMK Muhammadiyah 5 Babat yang berakhir dengan kemengan untuk SMK Al-Fattah Kalitidu. Sedangkan pada pertandingan kedua SMA Muhammadiyah 1 Babat dipaksa pulang degan kekalahan oleh SMA N 3 Bojonegoro (A). Pada laga selanjutnya MA Muhammadiyah 1 Sumberrejo harus mengakui keunggulan SMK N 1 Bojonegoro. Berikutnya giliran MA Al Abror Sukosewu yang harus rela pulang dengan kekalahan setelah ditundukkaan oleh SMK N 3 Bojonegoro. Wakil kedua dari SMA N 3 Bojonegoro tak mau kalah unjuk gigi dengan mengakhiri perjuangan SMA Muhammadiyah 3 Kedungadem. Sedangkan SMA Muhammadiyah 2 Sumberrejo berhasil melaju kebabak selanjutnya setelah berhasil menundukkan SMK Abu Dzarin. Tak mau ketinggalan MAN 1 Bojonegoro yang datang dengan kekuatan penuh juga berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah memaksa pulang SMK Muhammadiyah 1 Sumberrejo. Sedangkan perwakilan dari Tuban, SMK N Montong harus rela pulang lebih awal karena ditundukkan oleh SMK N 1 Baureno.

Berikut adalah Hasil Pertandingan Laga Awal Maboro Cup 2016 :

SMAM 1 Babat Vs SMAN 3 (A)             = 0 - 8

SMK AL - Fattah Vs SMK 5 M Babat     = 3 - 3 (Penalti 3 - 2)

SMKN 1 Vs MAM 1 Sumbejo                = 2 - 3

SMKN 1 Baureno Vs SMK Montong      = 7 - 1

SMKN 3 Vs MA Al Abror                      = 5 - 2

SMAM 3 Kedungadem Vs SMAN 3 (B)   = 2 - 10

SMK Abu Dzarin VS SMAM 2 Sumberjo = 1 - 7

MAN 1 Bojonegoro Vs SMKM Sumberjo = 7 - 2

Pada pertandingan hari ini (Senin 23/5/16) akan digelar  pertandingan yang mempertemukan partai derby Al-Fattah yaitu antara SMK Al Fattah Kalitidu dan SMA Al Fattah Kalitidu, kedua tim yang berasal dari satu yayasan itu harus rela berjibaku memperebutkan tiket ke babak selanjutnya untuk bertemu MAN 1 Bojonegoro. Sedangkan di partai kedua nanti sore (Senin 23/5/16) akan bertemu antara SMA N 3 Bojonegoro (A) melawan SMKN 1 Bojonegoro. Sedangkan dipertandingan terakir nanti sore (Senin 23/5/16) akan mempertemukan SMA N 3 Bojonegoro (B) melawan SMK N 3 Bojonegoro. Siapakah yang berhasil melaju ke babak selanjutnya? datang dan saksikanlah!        


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *