Indonesia | English | Arabic
Rabu, 21 Agustus 2019
Anda di : Home >> Berita >> Studi Banding Prodi D3 Rekam Medis STIKES Muhammadiyah Bojonegoro

Berita

Studi Banding Prodi D3 Rekam Medis STIKES Muhammadiyah Bojonegoro
» Senin, 29 Juli 2019| 14:24 | Dibaca: 964 kali | Kategori : Kemahasiswaan

Studi Banding Prodi D3 Rekam Medis STIKES Muhammadiyah Bojonegoro

Pada kesempatan kali ini kita akan menyampaikan informasi mengenai kegiatan yang dilakukan pada hari kamis 25 Juli 2019 oleh mahasiswa beserta Staf dan dosen  Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.  Kali ini Stikes Muhammadiyah Bojonegoro melakukan studi banding di Rumah Sakit Umum  Pusat Dr. Sardjito Yogjakarta .Sebelum melakukan studi banding mahasiswa diberikan pembekalan terlebih dahulu  oleh bapak Tegar salah satu dosen prodi Perekam dan Informasi Kesehatan, Pembekalan tersebut dilakukan guna memberikan beberapa pengarahan mengenai kegiatan dan list acara saat studi banding.

Pemberangkatan dilaksanakan pukul 22.00 tepatnya pada hari rabu 24 Juli 2019 dari halaman stikes Muhammadiyah Bojonegoro. Kemudian tepat pukul 07.00 Rombongan studi banding Stikes Muhammadiyah Bojonegro tiba di Rumah Sakit Umum  pusat Dr. Sardjito Yogjakarta.

Seperti kebanyakan studi banding lainnya yang melakukan berbagai pembicaraan dan diskusi mengenai topic seputar dunia kesehatan khususnya bidang perekam dan informasi kesehatan,  Acara studi banding stikes muhammadiyah juga memiliki gambaran yang tidak jauh berbeda       dari studi banding yang lain. Para mahasiswa terlihat sangat antusisas dalam mengikuti acara tersebut, mereka terliat sudah menyiapkan berbagai keperluan sebelum jadwal keberangkatan. Saat sampai ditempat tujuanpun mereka juga sangat antusis mengikuti serangkaian acara yang sudah dijadwalkan baik oleh pihak kampus maupun pihak Rumah Sakit tersebut. Dijadwalkan rombongan studi banding Stikes Muhammadiyah Bojonegoro akan kembali pada jum’at malam hari.

Semua kegiatan yang dilakukan  pastinya tidak terlepas dari kata tujuan. Nah, tujuan kegiatan studi banding kali ini adalah agar dapat meningkatkan pengetahuan akan dunia medis khususnya pada bidang perekam dan informasi kesehatan. Selain itu tujuan lainya adalah agar mahasiswa dapat mendapat gambaran bagaimana praktek dari teori yang mereka dapat selama proses perkuliahan di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

         

Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *