Indonesia | English | Arabic
Kamis, 18 Juli 2019
Anda di : Home >> Berita >> KPU GOES TO CAMPUS STIKES MUHAMMADIYAH BOJONEGORO

Berita

KPU GOES TO CAMPUS STIKES MUHAMMADIYAH BOJONEGORO
» Senin, 08 April 2019| 13:00 | Dibaca: 1023 kali | Kategori : Politik

KPU GOES TO CAMPUS STIKES MUHAMMADIYAH BOJONEGORO

Dalam rangka menyambut pemilihan umum capres dan wapres 2019 komisi pemilihan umum Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro mengadakan “Goes to Campus” untuk memberikan sosialisasi mengenai pilpres yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019. Acara KPU Goes to campus dilaksanakan di kampus B Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

Acara sosialisai ini dibuka oleh ketua Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Ns. Sudalhar, M.Kep, M. Abdim Munib, S.H, M.H sebagai narasumber dari KPU. Peserta dalam acara Goes to Campus ini adalah semua mahasiswa Stikes Muhammadiyah Bojonegoro S1 Administrasi Rumah Sakit maupun D3 Perekam Medis.

Kami senang dan bangga, semoga kerjasama yang baik akan terus kita jaga untuk kebaikan bersama dan kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan panitia menggelar kegiatan ini di kampus Stikes Muhammadiyah Bojonegoro kata” Ns. Sudalhar, M.Kep selaku Ketua Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

KPU Goes to Campus dilaksanakan untuk menarik minat para pemilih pemula yaitu mahasiswa agar menggunakan hak suaranya dengan benar. Hal ini mengingat banyaknya para pemilih pemula yang acuh atau memilih golput dengan tidak menggunakan hak suaranya. Para pemilih pemula seakan tidak peduli atau tidak memiliki tanggung jawab politik.

“KPU Goes to Campus itu merupakan salah satu cara kami untuk melakukan sosialisasi dan melibatkan para pemilih pemula dalam pemilu dan mengajak mahasiswa menjadi warga Negara yang baik maka harus memiliki tanggung jawab politik. Tanggung jawab politik yang dimaksud salah satunya ialah ikut memilih dalam pemilu. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan benar,” ujar Komisioner KPU Pak Hasyim

SATU SUARA ANDA MENENTUKAN  MASA DEPAN BANGSA ! ! ! ! ! !

 


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *