Indonesia | English | Arabic
Senin, 10 Desember 2018
Anda di : Home >> Berita >> Jangan kawatir..............!! kuliah di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

Berita

Jangan kawatir..............!! kuliah di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro
» Rabu, 05 Desember 2018| 14:09 | Dibaca: 1060 kali | Kategori : Berita STIKES

Stikes Muhammadiyah Bojonegoro merupakan salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Bojonegoro. Stikes Muhamadiyah Bojonegoro atau yang terkenal dengen Stikes Maboro ini berdiri tahun 2015. Stikes Maboro sudah berdiri selama 3 tahun dan sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tahun ke-4 berlangsung Stikes Maboro sudah mempunyai 2 kampus yaitu kampus A yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 14 Bojonegoro dan kampus B berada di gang Maboro jalan Veteran Bojonegoro.

Stikes Muhammadiyah Bojonegoro mempunyai 2 Program Studi yaitu D3 Perekam Medis dan Informasi Kesehatan dan S1 Administrasi Rumah Sakit. Keduanya merupakan Program Studi yang masih jarang atau langka di Jawa Timur dan merupakan salah satu unggulan Stikes Maboro. Selain itu Stikes Maboro mempunyai program pembelajaran yang beda dengan Perguruan Tinggi lain yaitu Entrepeneur Leadership Carakter dan kewirusahaan. Dengan tujuan agar mahasiswa tidak hanya ahli dalam bidangnya tetapi juga dapat berwirausaha.

Keunggulan yang lain bahwa Stikes Maboro mempunyai beasiswa bagi mahasiswa yang aktif dalam organisasi Muhammadiyah seperti IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), HW (Hisbul Wathon), TS (Tapak Suci), NA (Nasyiatul Aisyiyah) maupun dalam cabang Muhammadiyah. Beasiswa di Stikes Maboro ada 3 yaitu Beasiswa dari Stikes Maboro untuk mahasiswa yang direkomendasi dari PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah), beasiswa untuk mahasiswa yang mendapat IPS Tertinggi tiap semester dan beasiswa dari Ristekdikti.

Jadi jangan khawatir bagi mahasiswa yang ingin kuliah di Stikes Maboro karena disini mahasiswa dapat mendapat beasiswa untuk meringankan biaya kuliah, asal mahasiswa harus aktif dalam organisai maupun akademik. Bagi mahasiswa yang sekarang masih semester 1 3 5 7 Program Studi D3 Perekam Medis dan Informasi Kesehatan maupun S1 Administrasi Rumah Sakit masih ada kesempatan untuk mendapat beasiswa tersebut. Mari berfastabiqul Khoirots dengan menanamkan etika dan moral yang baik.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *