Indonesia | English | Arabic
Senin, 10 Desember 2018
Anda di : Home >> Berita >> Penutupan Kuliah Kerja Nyata Stikes Muhammadiyah Bojonegoro di Desa Jatiblimbing, Kec. Dander

Berita

Penutupan Kuliah Kerja Nyata Stikes Muhammadiyah Bojonegoro di Desa Jatiblimbing, Kec. Dander
» Senin, 03 Desember 2018| 11:32 | Dibaca: 1575 kali | Kategori : Berita STIKES

Penutupan Kuliah Kerja Nyata Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

di Desa Jatiblimbin Kec. Dander

Setelah satu bulan mahasiswa S1 Administrasi Rumah Sakit KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa Jatiblimbing, Kec. Dander yang pembukaan dimulai tanggal 29 Oktober 2018 sampai 25 November 2018. Penutupan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dilaksanakan tanggal 28 November 2018 di balai desa Jatiblimbing, Kec. Dander yang dihadiri oleh perangkat desa, ibu-ibu PKK, staf dan dosen Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

Perwakilan sambutan dari mahasiswa disampaikan oleh ketua pania KKN (Kuliah Kerja Nyata) saudari Qolby, Alhamdulillah kami telah disambut baik oleh masyarakat desa Jatiblimbing sehingga kami dapat melaksanakan program-program dengan baik dan maksimal. Terimakasih atas semua bantuan dari perangkat desa Jatiblimbing yang telah mengarahkan kami.

Ketua Stikes yang diwakilkan oleh kaprodi S1 Administrasi Rumah Sakit, sangat berterimakasih kepada masyarakat dan perangkat desa Jatiblimbing yang telah memberi tempat kepada mahasiswa kami untuk mengabdi dan mengaplikasikan ilmunya yang 6 semester telah didapat di teori pembelajaran di kelas, tapi dalam KKN (Kuliah Kerja Nyata) ini mahasiswa dapat mengembangkan ilmu yang didapat melalui program-program yang telah dilakukan seperti, PHBS (Perilaku Hidup Bersih Sehat), kerja bakti, membantu posyandu balita dan lansia, penyuluhan pemberantasan sarang nyamuk dll.

Dan penutupan KKN (Kuliah Kerja Nyata) ditutup oleh kepala desa, desa Jatiblimbing Kec. Dander. Dalam sambutannya beliau berpesan agar silaturrahim desa Jatiblimbing dan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro semoga selalu terjalin dengan baik walaupun KKN (Kuliah Kerja Nyata) sudah selesai. Terimakasih juga beliau sampaikan kepada Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, karena KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang dilaksanakan mahasiswa S1 Administrasi Rumah Sakit dapat membawa lingkungan desa Jatiblimbing lebih bersih dan sehat melalui program-program yang telah dilaksanakan.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *