Indonesia | English | Arabic
Rabu, 26 September 2018
Anda di : Home >> Berita >> FORMASI (FORUM MAHASISWA BARU DAN ORIENTASI) 4 STIKES MABORO

Berita

FORMASI (FORUM MAHASISWA BARU DAN ORIENTASI) 4 STIKES MABORO
» Senin, 10 September 2018| 15:51 | Dibaca: 1253 kali | Kategori : Berita STIKES

FORMASI (FORUM MAHASISWA BARU DAN ORIENTASI) 4 STIKES MABORO

Kamis, 6 September 2018 Stikes Maboro melaksanakan pembukaan FORMASI (Forum Mahasiswa Baru dan Orientasi) yang ke-4 di kampus B Stikes Muhammadiyah Bojonegoro. FORMASI (Forum Mahasiswa Baru dan Orientasi) yang diikuti oleh mahasiswa baru dari Program Studi D3 Perekam Medis dan S1 Administrasi Rumah Sakit ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs.H.Suwito.Msi dan Ketua BPH Stikes Maboro Drs.H.Sholikin Jamik S.H,M.Hes.

Selain mahasiswa baru yang dikenalkan kepada seluruh civitas Akademika Stikes Maboro, orang tua mahasiswa baru juga turut diundang dalam pembukaan FORMASI 4 Stikes Maboro. Dengan tujuan agar terjalin kekeluargan yang baik antara wali mahasiswa dan seluruh civitas akademika. Bapak Ns. Sudalhar, M.Kep selaku ketua Stikes Maboro dalam sambutannya “sangat berterimakasih kepada wali mahasiswa yang telah percaya kepada Stikes untuk mendidik putra-putrinya di Stikes Maboro tercinta ini” selain mendapat ilmu akademik mahasiswa akan diberikan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang entrepreneur Leadhership Carakter yang sangat jarang sekali terdapat di perguruan tinggi lain. Stikes Maboro berusaha mencetak mahasiswa yang ahli dalam bidangnya Rekam Medis dan Administrasi Rumah Sakit, selain itu juga berusaha membentuk karakter mahasiswa yang mempunyai jiwa pengusaha sejak dini.

Dalam Perguruan Tinggi Muhammadiyah mempunyai Catur Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan penelitian, pengabdian masyarakat dan Al islam Kemuhammadiyahan. Sebagai perguruan tinggi yang dibawah naungan Muhammadiyah mahasiswa Stikes Maboro juga mempelajari tentang islam dan Muhammadiyah yang dapat berguna bagi kehidupan sehari-hari dan dapat diamalkan kepada lingkungan sekitar.

Kegiatan FORMASI ini dilakukan selama 4 hari dimulai hari kamis, 6 September sampai Minggu, 9 September 2018. Kegiatan yang dilakukan seperti pemberian materi tentang Rekam Medis dan Administrasi Rumah Sakit agar mahasiswa sedikit mengenal dua Program Studi yang telah dipilihnya, selain itu juga diisi oleh senam, outbond, pensi untuk melatih kekompakan sesama teman lainnya.

FORMASI 4 STIKES MABORO…… MASUK PAK EKO !

 

Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *