Indonesia | English | Arabic
Jum'at, 16 November 2018
Anda di : Home >> Berita >> Wujud Kepedulian Stikes Maboro Terhadap Sesama

Berita

Wujud Kepedulian Stikes Maboro Terhadap Sesama
» Kamis, 23 Agustus 2018| 09:45 | Dibaca: 1004 kali | Kategori : Berita STIKES

Wujud Kepedulian Stikes Maboro Terhadap Sesama

Sebagai tanda rasa syukur kita di hari raya Idul Adha 1439 H, Stikes Maboro mengadakan baksos yang bekerjasama dengan Paratazkia dan PK IMM Asyifa Stikes Maboro. Kegiatan baksos ini dilakukan di desa Sukorejo Bojonegoro  dengan acara pembagian daging kurban dan pengobatan gratis untuk para lansia di daerah tersebut.

Rabu, 22 Agustus 2018 sebelum mengadakan baksos, Civitas akademika Stikes Maboro melaksanakan sholat Ied di masjid At-Taqwa sebagai tanda rasa syukur kita masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah yaitu bulan dzulhijjah atau bulan untuk berkorban.

Acara dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh Ns. Sudalhar, M.Kep  selaku ketua Stikes Maboro dalam sambutannya mengatakan  “bahwasannya tujuan baksos ini dilakukan sebagai wujud semangat kepedulian, berbagi, dan solidaritas kepada warga sekitar yang membutuhkan.
Selain itu menjalin silaturahmi, kebersamaan, dan memupuk sikap gotong royong antar warga.

Kami juga memberi penyuluhan kepada warga sekitar yang usinya sudah lanjut untuk hidup sehat agar di masa tua mereka dapat merasakan hidup tentram dengan tidak mempunyai penyakit. Selain itu kami juga menyediakan untuk tensi darah, tes asam urat, tes diabetes dan tentunya warga juga mendapatkan obat gratis yang kita berikan sesuai dengan penyakit yang dikeluhkan.

 

Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *