Indonesia | English | Arabic
Kamis, 16 Agustus 2018
Anda di : Home >> Berita >> PELATIHAN ESQ di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

Berita

PELATIHAN ESQ di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro
» Senin, 14 Mei 2018| 12:00 | Dibaca: 1387 kali | Kategori : Berita STIKES

PELATIHAN ESQ di Stikes Muhammadiyah Bojonegoro

Minggu, 13 Mei 2018, Stikes Muhammadiyah Bojonegoro mengadakan pelatihan ESQ, yang diadakan di kampus A Stikes Muhammadiyah Bojonegoro. Pada kegiatan pelatihan dan pembinaan ini dinarasumberi oleh Dr. H. Moh Jumhari, SH, MH selaku ketua pengadilan agama Sidoarjo. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota BEM, IMM, HIMA PIK dan HIM ARS ini berlangsung sangat menarik karena baru pertama kali kami adakan.

Pembinaan mahasiswa merupakan  wadah untuk menyampaikan informasi dan untuk meningkatkan kualitas SDM yang lebih baik. Dengan pembinaan tersebut informasi dan kebijakan dari kampus dapat tersampaikan kepada seluruh mahasiswa, seperti halnya yang dilakukan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro saat ini yaitu melakukan pembinaan kepada seluruh anggota IMM, BEM, HIMA PIK, HIMA ARS.

Selain sebagai media penyampaian informasi, kegiatan tersebut juga dalam rangka memotivasi seluruh mahasiswa khususnya yang bergabung dalam organisasi kampus dan pegawai dengan metode training ESQ agar menjadikan SDM yang lebih bertaqwa dan berkualitas. Pada kegiatan tersebut peserta di motivasi agar lebih dekat dengan Allah SWT dan pengamalan nilai-nilai kebaikan universal yang ada di dalam diri kita masing-masing yaitu jujur, tanggung jawab, kerjasama, disiplin, adil, visioner dan peduli (7 Budi Utama ESQ). Nilai-nilai universal tersebut akan menghilangkan perbedaan yang ada dalam hubungan antar manusia khususnya di lingkungan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro, paparnya.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *