Indonesia | English | Arabic
Jum'at, 19 Oktober 2018
Anda di : Home >> Berita >> Family Ghatering Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Tahun 2017

Berita

Family Ghatering Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Tahun 2017
» Rabu, 27 Desember 2017| 11:40 | Dibaca: 1305 kali | Kategori : Berita STIKES

Family Ghatering Stikes Muhammadiyah Bojonegoro Tahun 2017

Family ghatering 2017 Stikes Muhammadiyah Bojonegoro menggandeng Paratazkia untuk sekedar merefress otak pada  akhir tahun 2017 ini. Paratazkia adalah lembaga  LSM yang sering membantu Stikes dalam hal pendanaan penelitian dan pengabdian. Rekreasi bersama ini dengan tujuan agar kebersamaan diantara kedua belah pihak semakin erat.

Sabtu, 23 Desember 2017 kami berangkat dari Stikes pukul 08.00 pagi hari dengan tujuan Trawas Mojokerto. Selama dua hari satu malam disana Seluruh dosen, staff dan pimpinan beserta keluarganya melakukan kegiatan family ghatering dengan mengadakan out bond yang melatih kita untuk kompak dan merasakan kebersamaan yang telah tumbuh hampir 3 tahun ini.

Minggu, 24 Desember 2017 kami beserta seluruh peserta family ghatering mengikuti senam dan out bond. Dari senam fisik, senam kosentrasi dan out bond untuk melatih kebersamaan antar teman kerja dan pimpinan.

Hotel Vanda Trawas Mojokerto adalah tempat kita menginap dan melakukan out bond. Suasana yang sangat sejuk dan udara yang masih sangat alami membuat kita semakin bergairah untuk melakukan aktivitas family ghatering.

Dengan harapan setelah acara family ghatering ini kami semua dari dosen, staff dan pimpinan dapat bekerja lebih produktif lagi untuk Stikes Maboro lebih baik lagi.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *