Indonesia | English | Arabic
Senin, 22 Januari 2018
Anda di : Home >> Berita >> VISITASI AKREDITASI PRODI S1 ADMINISTRASI RUMAH SAKIT

Berita

VISITASI AKREDITASI PRODI S1 ADMINISTRASI RUMAH SAKIT
» Jum'at, 08 Desember 2017| 15:19 | Dibaca: 727 kali | Kategori : Berita STIKES

VISITASI AKREDITASI PRODI S1 ADMINISTRASI RUMAH SAKIT

Selasa, 5 Desember 2017 LAM PT-Kes melakukan visitasi ke Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit Stikes Maboro. Setelah menunggu kurang lebih 6 bulan dari pengajuan borang akhirnya S1 Administrasi Stikes Maboro dinilai oleh LAM PT-Kes. Kampus yang berada di Jalan Veteran ini adalah kampus B Stikes Maboro yang untuk program studi S1 Administrasi Rumah Sakit. Yang melakukan visitasi adalah dua asesor yaitu Dr. Drs Tris Eryando, M.A dari Universitas Indonesia dan Cecep Heriana, S.KM, M.PH dari Stikes Kuningan.

Kita disini bukan hanya untuk menilai tetapi juga memberi masukan,” kata Dr. Drs Tris Eryando, M.A selaku asesor yang pertama kepada prodi S1 Administrasi Rumah Sakit Stikes Maboro.

Walaupun usia Stikes Maboro masih berjalan 3 tahun tapi kita dengan niat dan tekad yang kuat melakukan akreditasi untuk Program Studi S1 Administrasi Rumah Sakit,” kata Ns. Sudalhar M.Kep selaku ketua Stikes Maboro.

Visitasi berjalan dua hari, hari pertama adalah pembukaan, cek dokumen, wawancara kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan dan kunjungan ke lab, perpus, dan ruangan kemahasiswaan. Hari ke dua, kedua asesor ingin mengenal Bojonegoro lebih dalam dengan mengunjungi daerah wisata alam yang berada di Bojonegoro.

Setip perguruan tinggi harus melakukan akreditasi dengan tujuan untuk menilai apakah Stikes Maboro layak secara teknis dan akademis sebagai lembaga penyelenggara program pendidikan untuk menghasilkan lulusan dengan spesifikasi kompetensi yang telah ditetapkan.

Semoga dengan kerja keras semua Tim Akreditasi dapat menghasilakan hasil yang maksimal, yang dapat membawa Stikes Maboro lebih baik lagi.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *