Indonesia | English | Arabic
Rabu, 25 April 2018
Anda di : Home >> Berita >> Stikes Maboro Menyabet 3 Juara dalam Semarak Milad Rumah Sakit Aisyiyah

Berita

Stikes Maboro Menyabet 3 Juara dalam Semarak Milad Rumah Sakit Aisyiyah
» Rabu, 15 November 2017| 10:46 | Dibaca: 472 kali | Kategori : Olahraga

Stikes Maboro Menyabet 3 Juara dalam Semarak Milad Rumah Sakit Aisyiyah

Sabtu, 11 November 2017 Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro milad yang ke 44. Dalam rangka milad, Rumah Sakit Aisyiyah mengadakan perlombaan untuk memeriahkan semarak milad. Perlombaan itu diikuti oleh Rumah Sakit Muhammadiyah Se-Bojonegoro dan Stikes Muhammadiyah Bojonegoro.

Perlombaan yang diadakan diantaranya volly, futsal, tenis meja, dan bulu tangkis. Memang yang diperlombakan adalah di bidang olahraga agar semua pegawai di Rumah sakit mempunyai badan yang sehat yang mampu menyembuhkan pasien-pasiennya.

Stikes Muhammadiyah sebagai kampus yang sering melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit Aisyiyah sehingga diundang untuk ikut memeriahkan milad RSA. “Kemenengan itu nomer sekian, yang paling penting adalah partisipasi untuk ikut memeriahkan” Kata Bapak Ns. Sudalhar, M.Kep sekaligus ketua Stikes Muhammadiyah Bojonegoro saat rapat persiapan.

Dengan sekuat tenaga Mahasiswa, dosen dan staff ikut dalam semua perlombaan dan Alhamdulillah dapat menyambet 3 juara. Juara 2 futsal putri. Juara 2 futsal putra, dan juara 3 volly putri. Semoga dengan usia yang ke 44 Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro dapat menjadi rumah sakit unggulan yang mampu melayani dengan cepat dan ramah.


Comment:


Add New Comment:


Nama: *

Email / HP:

Komentar: *

characters left


Enter code *